Ikan Rectangular Triggerfish


Rectangular Triggerfish

Ikan rectangular triggerfish (aquariumhias) -Dikenal sebagai humu rectangle triggerfish, mempunyai wajah putih mutiara serta dua garis biru serta hitam di mata. perihal ini juga dianggap oleh hitam v-pola yang digariskan dalam kuning yang menyoroti sisi posterior tubuh. 

Rectangular ikan penyebab memerlukan 75 galon  atau akuarium besar dengan batu serta gua. ini barangkali mengatur ulang lansekap serta batu. ini menyuarakan memakai mendengus nada. 

Ikan rectangular triggerfish ini cukup agresif dapat meningkat dengan pertambahan umur. mesti disimpan dengan ikan ukuran yang sama atau semakin besar. Mungkin dapat  menggigit tabung eather, udara-line tubing serta mengganggu aquarium aquascaping. Layaknya banyak penyebab mereka bisa diajarkan untuk terima menyusui tangan serta kerap dapat belajar untuk gerutuan dalam partisipasi atau usaha untuk bicara anda ke menyusui. 

Ukuran maksimum : spesies ini tumbuh sampai 12 inci panjang. Minimum ukuran tank dianjurkan adalah 75 galon atau semakin besar aquarium sediakan lingkungan yang baik untuk ini menyebabkan ikan rectangular. 

Situasi aquarium  idealnya mesti dipelihara dalam suhu pada 72 serta 78 derajat fahrenheit. sesuatu nilai ph 8, atau 8, 4, Mesti dipertahankan. apabila disimpan dengan invertebrata lainnya.

Habitat hidupnya pada terumbu karang di perairan laut tropis indo-pasifik. di Australia, ikan trigger rectangular diketahui dari pusat ke utara-barat australia barat serta dari seluruh panjang great barrier reef selatan ke utara new south wales. 

Makanan serta diet ikan penyebab terdiri dari makanan gemuk layaknya udang hidup, ikan hidup serta daging terkadang krustasea.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment