Ikan Banded Gourami

ikan hias 
Ikan Banded Gourami   | Aquarium Hias - juga dikenal sebagai Rainbow Gourami, atau Striped Gourami, memiliki warna pucat kekuning keemasan dengan garis-garis biru pucat keperakan berjalan secara vertikal di sepanjang tubuhnya. Di beberapa bagian India itu digunakan sebagai makanan ikan, di mana ia dikeringkan dan kemudian dimakan.
Ikan Banded Gourami membutuhkan tangki yang 30 galon, mengenai tentang build fish tank atau cara mengkondisikan aquarium yang cocok dengan ikan ini sebaiknya dengan tepi aquarium ditanam tanaman air, dengan dikondisikan agak gelap. Harus ada banyak ruang yang tersisa di tengah tangki untuk ikan gurami ini untuk berenang. Mereka lebih memilih pasangan ikan lain yang serupa dalam ukuran dan temperamen.

Ikan Banded Gourami untuk pejantan dan  betina dibedakan oleh sirip punggung dan warna tubuh. Sirip punggung pada pajantan yang berakhir di titik dan tubuh lebih gelap, berubah menjadi hampir hitam selama pemijahan. Ketika pemijahan oleh bredeer , air di dalam tangki harus turun menjadi sekitar 8 inci dan suhu harus 27 derajat celcius. Setelah pemijahan, betika harus dipisah pada tangki terpisah karena pejantan iri akan menjaga telur, kadang-kadang menjadi agresif terhadap betinanya. Telur akan menetas dalam 24 jam.

ikan hias

Ikan Banded Gourami  adalah omnivora dan lebih memilih makanan berbasis alga serta makanan daging. Sebuah berbasis alga serpihan makanan, bersama dengan beku-kering bloodworms, tubifex, dan udang udangan akan memberikan ikan ini dengan nutrisi yang tepat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment