Ikan Phantom black tetra



black phantom

Ikan Phantom black tetra (aquariumhias) -Yaitu ikan kecil yang indah serta damai. ini datang dari sebagian tempat aliran sungai di bolivia serta brasil. sungai-sungai ini terhitung río beni serta rio mamore di bolivia, serta rio mamore serta rio guapore di brasil. Ini juga sudah dilaporkan dari sisi brasil dari río paraguay. sejauh yang saya ketahui itu tidak ditemukan dibagian bawah rio paraguay. 
Ikan phantom black tetra tumbuh lebih kurang satu 1/2 inci panjang. ( perihal 3, 8 cm. ) rentang hidup yaitu lebih kurang 5 tahun. 

Situasi air 
  
Ikan phantom black tetra yaitu ikan tropis. cermati bahwa area itu ditemukan di alam liar yaitu seluruh di tempat tropis, serta tidak nampak bisa ditemukan dibagian sub tropis dari río paraguay. perihal ini tidak pas untuk aquarium air dingin walau dapat mengambil suhu turun sampai lebih kurang 22 derajat celcius ( 72 derajat f ), serta nyaman sampai lebih kurang 28 derajat c ( 82 derajat f ). ini dapat bertahan sedikit diatas ini untuk waktu yang singkat. di habitat aslinya, ikan ini datang dari air asam lembut, namun dapat sesuaikan diri dengan sedikit situasi alkali dengan tingkat moderat kekerasan. 
Amat pas untuk tangki digabung dengan suhu 24 derajat c ( 75 derajat f ) dengan ph netral serta kekerasan tengah. 

Makanan 
  
Ikan phantom black tetra yaitu hewan omnivora. di alam liar mempunyai preferensi untuk makanan hidup, serta di akuarium dapat nikmati makanan layaknya wrigglers, cacing darah serta daphnia. cacing darah beku juga dimakan gampang. walau senang makanan ini, itu gampang makan serta dapat makan makanan ikan berkwalitas baik. 

Ikan phantom black tetra dapat makan di seluruh tingkatan, tetapi nikmat sisi bawah akuarium semakin banyak tetras. dengan komune campuran ikan itu yaitu ide yang baik untuk memakai beragam makanan, terhitung sebagian yang tenggelam sebelum saat seluruh makanan dapat dimakan oleh pengumpan permukaan. janganlah atas pakan. 

Ikan ini datang dari perairan dengan banyak tanaman serta akuarium ditanam dengan baik disarankan buat mereka. 

Layaknya umumnya tetras, beberapa phantom black tetra senang berkumpul, juga bahagia dalam sepasang. lelaki dapat mempunyai pertempuran mock satu sama lain yang jarang menyebabkan cedera serius. cermati bahwa lelaki serta betina juga bisa saling bertengkar. 

Mereka pada prinsipnya ikan damai serta sahabat pas untuk usaha kecil ikan kecil damai yang lain, terhitung seluruh tetras, makin damai duri dan swordtails, platies, dll 
  
black phantom
Sexing 
  
Lelaki phantom black tetras mempunyai sirip lebih panjang dari betina serta saat dalam situasi peternakan, betina jadi gemuk, tetapi perbedaan terbesar yaitu dalam warna mereka. beberapa lelaki nyaris tidak merah, sesaat sirip kecil dari betina baik diatas serta di bawahnya berwarna merah. sirip adiposa, dibagian atas tubuh belakang sirip punggung semakin besar tambah lebih tampak pada betina dari pada lelaki, dikarenakan pada betina itu yaitu merah namun pada lelaki itu yaitu abu-abu. 

Saat ikan dalam situasi peternakan, warna dari ke-2 type kelamin jadi lebih jelas, dengan lelaki tunjukkan sirip hitam lebih jelas. 

  
Pembiakan 
  
Situasi ikan dengan baik sebelum saat coba mendapatkan mereka untuk bertelur. bila sangat mungkin, makanan hidup mesti dimasukkan dalam periode pengkondisian. 

Ikan phantom black tetra yaitu spesies hamburan telur. untuk merangsang peternakan, turunkan ph sampai lebih kurang 5, 5-6, serta kurangi kekerasan umum dari air dibawah 4 derajat. tangki pemuliaan mesti mempunyai tanaman, baik mengakar serta mengambang, serta sinar rendah. 

Seekor ikan betina phantom black tetra dapat membuahkan lebih kurang 300 telur. ikan ini dapat mengonsumsi telur mereka sendiri serta goreng, hingga orang tua umumnya dihapus sesudah pemijahan. 

Bayi-bayi dapat memerlukan infusoria ( protozoa ) awal mulanya. makanan goreng komersial ukuran yang sesuai bisa dipakai, namun pada seluruh step faedah ikan muda dari makanan hidup dengan ukuran yang pas.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment