5 Jenis Ikan Paling Cantik

5 Jenis Ikan Paling Cantik (aquariumhias) -Dunia air memang tidak pernah sepi dari pengagum,mereka tidak hanya suka dengan tumbuhan atau tanaman airnya tetapi juga satwa airnya, berikut adalah 5 jenis ikan paling cantik yang dirangkum dari berbagi sumber 

1. Mandarin Fish 
mandarin fish

Ikan ini sungguh cantik, warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yakni mandarinfish standar serta psychedelic mandarin. tetapi yang mempunyai warna sangat bagus yaitu varietas yang setandar harga ikan ini lalu di jual tidak terlampau mahal cuma lebih kurang $20 per ekor, tetapi problem dari ikan ini yaitu sulitnya melacak makanannya.

2. Discus
discus fish

Ikan ini yaitu type ikan air tawar barangkali di antara ikan air tawar sangat cantik yang dulu ada ikan ini di jual dengan harga sagat mahal untuk anakanya saja yang berukuran sekita 3 inchi di jual deng
an harga $50-$80.

3. Lion Fish
lion fish

Ikan ini tak hanya warnanya yang cantik tetapi wujud nya menyeramkan serta amat beresiko racunya amat menyakitkan serta cukup efisien melukai musuh ikan ini juga biasa di sebut zebrafish.
4. Moorish Idol
morish idol

Ikan ini habitatnya di laut, ikan ini juga amat mahal sekali harga nya ikan ini tidak bisa hidup bila di plihara didalam akuarium standar.
5. Ikan Koi
koi fish

Ikan koi merupakan ikan yang diangap membawa keberuntungan untuk pemeliharnya, ada kian lebih 100 varian warna dari ikan koi beberapa pengoleksi koi lalu rela membayar ribian dolar cuma untuk memburu pola warna koi yang langka. 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment