Glass Eel

Glass eel (aquariumhias) -Yaitu anakan sidat yang wujud tubuhnya tetap transparan atau tembus pandang hingga dapat tampak tulang iga nya, nah didalam menulis saat ini kita dapat mengulas bagaimana langkah bikin pakan untuk sidat ukuran jenis ini?. Berkaca di habitat aslinya atau di alam sidat type glass eel ini memerlukan plankton untuk sumber makanan utamanya. namun terkadang juga dapat mengonsumsi hewan-hewan kecil layaknya anakan ikan, anakan udang, cacing kecil atau yang lain. 

glass eel

Persoalan yang kerap nampak yaitu saat glass eel tersebut dipindahkan kedalam kolam atau aquarium kita, jelas perihal yang pertama yaitu si glass eel tersebut ogah untuk makan dikarenakan perpindaha alam serta juga dikarenakan perbedaan suhu air, kandungan oksigen serta perbedaan lain yang tidak cocok dengan alamnya atau habitatnya. Penanganan yang pertama yaitu membiarkan atau mempuasakan si glass eel tersebut sepanjang 2-3 hari lantas baru kita bikinkan pakan untuk si glass eel tersebut. 

Siapkan pur yang halus, campur dengan sedikit cacing sutera atau lumbricus blender sampai mengembang, janganlah terlampau banyak dulu untuk pertama kali bikin pasta untuk glass eel ini, upayakan supaya air didalam kolam tidak tercemar oleh capuran pasta ini. Masukan pasta ini kedalam keranjang kecil serta biarlah di dalam kolam supaya sidat glass eel ini tahu serta melacak untuk studi mengonsumsi pasta ini. 

Bila dengan pasta ini sidat belum akan makan juga terpaksa mesti diberi makanan cacing sutera supaya sidat glass eel ini kuat bertahan, sesudah dapat mengonsumsi cacing sutera kita olah cacing sutera ini dengan campuran pur halus. sekian tulisan perihal langkah bikin pakan untuk glass eel. semoga berguna.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment