Tips Memilih Ikan Koi

Tips Memilih Ikan Koi
farm ikan koi

Tips Memilih Ikan Koi | Akuarium Hias - Ikan Koi adalah ikan komune di mana ikan ini hidup dalam satu kesatuan, tak sama-sama memangsa menyerang satu sama laini. Julukan Living Jewellery juga di sandangnya lantaran Keindahan warna, wujud badan, dan style renang yang menawan ikan Koi benar-benar menarik apabila dikaji terus-terusan.

Tidak bisa di pungkiri Ikan koi memanglah bisa mengubah situasi jadi indah rumah atau tempat di mana ikan koi ini di memelihara menuju pada keindahan, keceriaan, dan estetika.

Tips Memilih Ikan Koi
Sebagian panduan untuk menentukan ikan koi yang berkwalitas, jika akan beli serta memeliharanya di tempat tinggal (singgasana) kita yakni :

1. Seimbang badan, hal meliputi kecocokan/keseimbangan ikan koi dimulai dari mulut ikan sampai ujung ekor, wujud badan ideal pada ukuran besar mirip torpedo (kapal selam) sebagai maksud akhir.

2. Komposisi warna, warna yang Cerah (jelas) dan serta tajam (batas warna satu dengan yang lain) bakal jadikan ikan itu “eye catching”, hal semacam ini mengundang mata kita untuk lihat serta lihat nya kembali.

3. Gerakan atau style renang ikan, style renang yang menawan ikut mensupport penampilan ikan koi. Hal itu bakal tampak terang apa apabila meraih ukuran tengah serta besar.

4. Umur serta size ikan, apa apabila kita meminati Ikan koi yang berusia setahun, ukuran relatif cukup besar serta di atas rata-rata adalah pilihan (jumbo tosai) ukuran type ini banyak diminati beberapa pemelihara/pencinta ikan koi (favorite), semakin besar semakin bernilai tinggi pastinya.

Tips Memilih Ikan Koi
ikan koi
Saat type (varietas), mutu, dan ukuran ikan koi sudah diambil, maka aplikasi Koi Pond atau kolam Koi juga benar-benar memastikan. Ukuran kolam koi tidak sama, hal ini  disesuaikan dengan keadaan luas area rumah kita dimana kolam koi ini bakal diposisikan. Hal ini dipercaya sebagian orang memberikan hoki bagi pemiliknya, artikel selanjut nya :  Koi Membawa Hoki.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment