Ikan Celestial Pearl Danio

Ikan Celestial Pearl Danio

Ikan Celestial Pearl Danio | Aquarium Hias -Celestial Pearl Danio merupakan tambahan baru yang menarik untuk hobi akuarium. Ditemukan pada tahun 2006, yang cantik Celestial Pearl Danio merupakan sensasi instan. Celestial Pearl Danio memiliki warna yang kaya dan tanda-tanda mencolok yang membuatnya sangat diinginkan. Dihiasi dengan warna-warni, permata-seperti bintik-bintik, tubuh biru metalik mendalam dari Celestial Pearl Danio menanamkan kualitas hati yang jelas, starlit malam. Jika itu tidak cukup, berwarna oranye yang kontras pada sirip menambahkan sentakan tak terduga dan juga warna yang kontras. Meskipun ukurannya kecil, Celestial Pearl Danio benar-benar tambahan megah dan bagus untuk aquarium air tawar.

Karena ukurannya yang kecil dan sifat damai, Celestial Pearl Danio melakukan yang terbaik dalam aquarium komunitas damai atau aquarium yang memiliki minimal 10 galon air. Untuk terbaik menciptakan habitat alami dari Celestial Pearl Danio, anda harus menyediakan batu, kayu apung, dan tanaman penutup yang cukup. 
 Ikan Celestial Pearl Danio

Ikan Celestial Pearl Danio harus dipelihara dalam sebuah kelompok kecil minimal terdiri dari 6 ekor ikan. Ikan ini ideal termasuk ikan damai, seperti spesies danio lainnya. Ikan Celestial Pearl Danio merupakan ikan yang relatif  mudah perawatan karena jika diberikan parameter air yang stabil dengan kualitas air yang baik.

Ikan Pejantan Celestial Pearl Danio akan memiliki warna cerah dan tubuh lebih ramping. Sirip dubur pada pejantan Celestial Pearl Danio adalah terutama lebih oranye dan akan memiliki pita hitam. Sebaliknya, betinanya lebih tenang dalam warna keseluruhan dan memiliki tubuh bulat. Ikan Celestial Pearl Danio adalah omnivora yang akan makan makanan serpihan komersial disiapkan dan ganggang serta beku-kering daphnia, bloodworms, tubifex, dan udang air garam.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment