Ikan Blushing Angel


Ikan Blushing Angel


Ikan Blushing Angel | Aquarium Hias -Berwarna indah Blushing Angel akan membuat tambahan koleksi ikan yang unik untuk aquarium Anda. Ikan Blushing Angel terkadang disebut juga Koi Angelfish karena memiliki emas dan tanda hitam di atas kepalanya. Spesimen muda akan memiliki rona merah di bawah mata yang memudar dengan usia.

Ikan Blushing Angel ini sebaiknya dipelihara dalam aquarium yang memiliki 30 galon air, dengan pH 5,8 - 7 dan suhu air 24 -26 derajat celcius, air sebaiknya sedikit asam. Batu dan kayu apung dapat ditambahkan ke dalam aquarium, tetapi anda tetap harus meninggalkan banyak ruang untuk berenang.
 
Ikan Blushing Angel
Ketika mencoba untuk berkembang biak, Ikan Blushing Angel akan berpasang pasangan dengan sendirinya. Setelah berpasangan, maka sebaiknya anda mempersiapkan tempat yang memiliki permukaan datar, ini dapat berupa bebatuan hal ini baik untuk telur dapat diletakkan. 

Biasanya ikan Blushing Angel betina akan meletakkan telur dan ikan pejantan akan mengikuti di belakang untuk membuahi. Setelah sekitar tiga hari, telur akan menetas dan anak ikan akan segera terlihat. 

Ikan Blushing Angel perlu diberi makan berbagai makanan termasuk sayur-sayuran serta makanan buatan. Pakan berkualitas dapat berupa serpihan makanan serta makanan hidup dan beku seperti udang laut dan bloodworms.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment