Ikan arwana platinum


Ikan hias termahal didunia ( aquariumhias ) -Sebagian orang beranggapan bahwa ikan hias yakni hewan peliharaan yang amat sempurna. karena ikan hias sebagai hewan peliharaan tidak buat berantakan, tidak bau, tidak buat kebisingan, tidak butuh diajak berjalan-jalan dan kita dapat letakkan banyak hewan peliharaan ini di ruangan yang sama tanpa perlu kuatir area tinggal kita bisa “diacak-acak”. terlebih kita tidak butuh “terlalu serius” melindungi mereka. walau demikianlah, pastinya kita bisa semakin dapat berikanlah ekstra perhatian bila yang menghuni akuarium kita yakni ikan hias termahal di dunia.

Kalian pasti ingin tahu apa jenis ikan hias termahal di dunia tersebut. ikan hias amat mahal di dunia ini yakni jenis arowana platinum berukuran 15 inchi yang dimiliki aro dynasty, seorang pembenih ikan hias, terlebih ikan naga ( baca : polypterus dengan kata lain ikan naga ) dan arowana, yang tinggal di singapura. ikan naga dan arowana memanglah terhitung golongan ikan hias termahal. ikan hias termahal ini memiliki kekhasan, yaitu warna tubuhnya yang keputihan, yaitu dampak mutasi yang amat langka di antara jenis arowana.

Tentang lain sebagaikan arowana platinum tersebut lantas ikan hias termahal yakni kesempurnaan yang dimilikinya, yaitu tidak adanya bintik-bintik putih atau warna lain pada tubuhnya. kekurangan dari arowana termahal di dunia ini, yang dimaksud kekurangan dari seluruh jenis arowana, yakni matanya yang menghadap ke bawah. walau demikianlah terus mesti tentang ini tidak kurangi nilainya.

Sebagaikannya ikan hias termahal di dunia. sekali lagi kondisi ini yakni masalah umum pada arowana, sampai banyak pemelihara dan pencinta arowana bersedia membayar mahal untuk ditangani ‘bedah plastik’ untuk arowana mahal mereka. bukti bahwa platinum arowana punya Aro dynasty yakni ikan hias termahal, karena dulu ditawar seharga US$ 80, 000 ( + Rp 760. 000. 000, - ), terlebih seorang importir ikan hias dari inggris dulu menawarnya dengan harga £200, 000 atau kurang lebih Rp 2, 87 milyar. tetapi sayangnya ikan hias amat mahal ini tidak untuk dijual. walau kita hanya dapat memikirkan memiliki ikan hias termahal ini, tetapi beberapa orang pantas berbangga atakan mereka dulu tengok ikan hias amat mahal di dunia ini pada pameran aquarama 2007.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment