Multicolor Angelfish

Multicolor Angelfish

Multicolor Angelfish | Aquarium Hias - Juga dikenal sebagai Pastel Pygmy Angelfish atau Angelfish Banyak berwarna pucat peach-oranye ke kuning. Speckles hitam pada latar belakang biru menyorot daerah di belakang mata. Dorsal dan sirip dubur berwarna biru-hitam sementara sirip ekor berwarna kuning. Berbeda cerah untuk warna lainnya, ada berkas warna horizontal putih keperakan dari pertengahan tubuh dengan sirip ekor.

Multicolor Angelfish adalah jenis ikan laut yang berasal dari Marshal Island, Ukuran ikan dewasa sekitar 8 - 15 cm, suhu air yang disukai adalah 22 - 25 derajat celcius, pH 8 - 8.4. 

Multicolor Angelfish

Multicolor Angelfish membutuhkan minimal aquarium dengan 70 galon air dengan banyak tempat persembunyian dan karang hidup untuk merumput di mikroalga. Di alam liar, ikan ini adalah perenang ulung dalam air, maka sebaiknya diberikan arus air pada aquarium. Multicolor Angelfish lebih bagus ditempatkan dengan ikan jenis angelfish lainnya dengan ukuran yang seragam.

Multicolor Angelfish
Tidak ada penghuni karang yang baik, Multicolor Angelfish rentan untuk menggigit batuan koral dan karang lembut (invertebrata sessile) dan jenis mantel kerang lainnya.

Multicolor Angelfish adalah omnivora, untuk menjaga warna tubuhnya maka makanannya harus mencakup Spirulina, makanan buatan berkualitas tinggi, mysis atau udang beku.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment