Ikan Skunk Cory Cat

Ikan Skunk Cory Cat

Ikan Skunk Cory Cat | Aquarium Hias - Dapat menambahkan keindahan unik di dasar aquarium anda. Ikan ini juga dikenal sebagai Cat Cory Sands, Corydoras arcuatus aktif, namun damai, terutama ketika disimpan di kelompok kecil. Meskipun anggota lain dari genus Corydoras, ikan ini lebih menonjolkan garis-garis hitam di mata dan di bagian belakang, Ikan Skunk Cory Cat ikan asli brazil yang biasa hidup pada suhu 20 - 25 derajat celcius dan pH sekitar 6 - 7,5 dan maksimal panjangnya mencapai 6 cm, ikan ini merupakan ikan pemakan segala (omnivora).

Sama seperti aktif sebagai Corydoras lain, Skunk Cory Cat tumbuh dengan cepat di aquarium komunitas damai dengan ikan berukuran yang sama. Terutama penghuni dasar aquarium, Corydoras mahir membersihkan kelebihan makanan dari substrat aquarium. Kejenakaan dan lucu yang paling menyenangkan pada ikan ini. Untuk kesehatan yang optimal, makan omnivora ini makanan yang bervariasi serpih, tablet, pelet udang, tubifex, atau makanan beku lainnya.

Ikan Skunk Cory Cat
Berasal dari Rio Unini, area arung dari Negro Sungai Rio di Brazil, sigung atau Sands Cory menyukai arus air lebih daripada anggota lain dari genus Corydoras. Di aquarium rumahan, mereka lebih menyukai substrat berpasir yang dikelilingi oleh bidang lumut, pakis, dan tanaman lainnya.

Ikan Skunk Cory Cat

Seperti ikan Corry Cat lainnya, spesies ini akan menelurkan telurnya di kaca aquarium, kayu apung, atau di antara batang tanaman. Pejantan sedikit lebih ramping daripada perempuan, terutama bila dilihat dari atas. Untuk menjaga kesempatan terbaik untuk bertahan hidup anakan ikan Corry Cat, harus diberi pakan berupa microworms 3-4 hari setelah menetas dan memisahkan larva dari ikan yang lebih besar yang dapat melihat mereka sebagai makanan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment