Kepting Terbesar Di Dunia

 
Kepiting Terbesar Di Dunia | Akuarium Hias -Crab Kong adalah julukan untuk type Kepiting paling besar didunia. Kepiting itu sukses di tangkap oleh seseorang nelayan yang datang dari Jepang. Kepiting yang terhitung ke dalam kelompok keluarga Colossus Crustasean itu mempunya garis tengah seputar tiga mtr.. Kepiting paling besar ini sukses di tangkap oleh seseorang nelayan di seputar daerah Heda yang ada di teluk Suraga, lebih tepatnya di samping barat Tokyo, Jepang menurut berita dari suatu website metro. co. uk.

Menurut perkiraan, Kepiting raksasa ini tetap ada di umur anak-anak. Crab Kong yang berusia 40 th. ini memiliki berat seputar 15 kg. Butuh di ketahui bila kepiting yang memiliki lebar seputar 3 mtr. ini telah tumbuh dewasa, maka kesepuluh capitnya bisa dipakai untuk mengangkat satu buah mobil.
Awal mulanya, nelayan yg tidak ingin jati dirinya di ketahui ini punya maksud bakal jual hasil tangkapannya yang berbentuk seekor kepiting raksasa ini untuk makan malam. Tetapi, seseorang peneliti yang mempelajari kehidupan laut di sekitar Weymouth, Inggris, sudah sukses menyelamatkan nyawa kepiting raksasa ini. Hingga selanjutnya Crab Kong (Kepiting Paling besar Di Dunia) gagasannya bakal tinggal dirumah barunya di Munich, Jerman.
Menurut Robin James, seseorang peneliti di Sea Life, “Kong juga bakal benar-benar menarik untuk dipandang. Juga semakin besar dari pada kepiting paling besar pada mulanya, Crabzilla”.

Bukan sekedar itu saja, pakar Sea Life Inggris memiliki suatu gagasan untuk bikin suatu B-movie yang bergaya Jepang serta bakal di beri judul yakni Krustasea Paling besar di Inggris : Crabzilla vs Crab Kong. Untuk penantang untuk mahkota itu, maka kepiting itu digambarkan untuk “Ronaldo” yang datang dari dunia akuarium. Bila tak ada kendala, maka Kepiting Paling besar di Dunia ini akan tiba pada awal bln. di Weymouth’s Sea Life Park. Crab Kong itu sudah memiliki berat seputar 15 kilogram (33 lbs) serta cakar yang memiliki ukuran seputar tiga mtr. (10 kaki).

Nah kalau pengunjung memiliki kepiting itu pasti bingung bakal di masak seperti apa. Semoga berguna informasi unik dari Perikanan Indonesia.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment