Jenis dan Tipe Arwana Super Red


Jenis dan Tipe Arwana Super Red | Aquariumhias -Terdapat banyak type ikan arwana super red yang beredar di market, mungkin saja anda bakal di buat sedikit bingung dengan hal itu saat akan beli arwana untuk dipelihara. Arwana Super Red yang beredar di market ada lima jenis, arwana ekspor maupun pasar lokal berdasar pada warna basic pada badannya. 

Yang pertama yaitu Blood Red atau umum dimaksud merah darah dengan warna basic pada badannya berwarna jingga dan keemasan, ring merah, dan juga ekor berwarna merah agak transparan. 

Yang ke-2 yaitu Chili Red atau merah cabai dengan warna basic pada badannya berwarna cokelat a agak kemerahan, ring berwarna merah cabai, serta ekor merah agak kecokelatan. 


Untuk yang ketiga yakni Arwana Ultra Red dengan badannya berwarna orange dengan semburat putih atau bisa merah semu, di ring serta ekor berwarna merah. 


Ke empat, Arwana Papaya Red dengan warna basic kehijauan, ring berwarna jingga, serta ekor merah agak kekuningan dengan semburat hijau. 

Untuk yang paling akhir yaitu arwana jenis Super Red umum yakni warna basic yang dipunyainya putih agak kekuningan, ring merah, serta ekor berwarna merah semu. Ketiga type Arwana Super Red, yakni Blood Red, Chili Red, serta Ultra Red untuk market ekspor, sedang jenis yang lain beredar banyak di market lokal. Demikian dahulu artikel tentang type arwana super red semoga bisa memberi faedah buat anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment