Leaf Fish (Monocirrhus polyacanthus)

Leaf Fish


Leaf Fish (Monocirrhus polyacanthus) | Aquarium Hias -Adalah ikan karnivora serta cuma  mengonsumsi pakan hidup.Panjang tubuhnya sekitar 10 cm, Saat kecil, ikan ini bisa di beri bloodworm untuk pakannya, tetapi untuk periode panjang berilah ikan-ikan kecil untuk pakannya. Janganlah pelihara ikan ini apabila Anda tak mampu sediakan pakan hidup untuk ikan ini dengan cara teratur. Ikan ini mampu mengonsumsi pakan yang beratnya nyaris sama juga dengan badannya tiap-tiap harinya.

Leaf Fish
Air dalam keadaan asam amatlah utama. Keadaan pencahayan mesti dalam keadaan redup, tanaman mengambang bisa dipakai untuk membuat pencahyaan yang redup serta juga untuk kurangi masuknya sinar yag terlalu berlebih. Menanami akuarium dengan tumbuhan yang berdaun lebar seperti Echinodorus dan membuat sebagian tempat persembunyian dari potongan kayu bisa kurangi karakter gampang gugup ikan ini, serta pastinya bisa bikin ikan ini terasa tambah nyaman. Upayakan aliran air ada dalam keadaan minimal.

Distibusi & Habitat
Brazil, Peru, Venezuela, Kolombia, Bolivia. Umumnya menghuni perairan dangkal dengan sedikit atau tiada aliran di mana terdapat banyak timbunan serasah dedaunan. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment