Ikan achilles tang


achilles tang

Ikan achilles tang (aquariumhias) -Adalah salah satu ikan yang paling spektakuler yang tersedia untuk aquarium, tetapi juga salah satu yang paling sulit untuk menjaga. Ikan ini berenang secara terus menerus, dan biasanya dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga memerlukan tangki besar dengan banyak ruang terbuka. Ini juga membutuhkan pergerakan air yang cukup bergejolak. Bila disimpan dalam kondisi pergerakan air yang kurang ideal dan / atau terlalu kecil tangki, ikan ini akan menjadi sangat gugup, biasanya tidak makan, dan layu dan akhirnya mati cukup cepat. Hal ini biasanya cukup mahal, jadi ini dapat membantu mencegah penggemar dengan kondisi yang kurang ideal menjaga ikan ini.

achilles tang 
Ikan achiles tang tidak baik dalam tangki karang yang memiliki gerakan air yang tinggi. Ini harus menjadi satu-satunya tang dalam tangki karena sangat toleran terhadap setiap ikan yang terlihat dengan cara apapun yang mirip dengan itu. Ketika datang waktu makan, membutuhkan diet herbivora, tetapi harus disajikan dengan berbagai macam makanan untuk memilih.

Ikan achiles tang tersebar di oceanic pulau Oseania ke pulau-pulau Hawaii dan Pitcairn. Juga dikenal dari Wake, Marcus, dan pulau-pulau Mariana. Eastern Central Pacific: selatan ujung Baja California, Meksiko dan pulau-pulau lepas pantai lainnya


Previous
Next Post »
Thanks for your comment